Manfaat Bir Pletok untuk Kesehatan

Manfaat Bir Pletok untuk Kesehatan
=====================================





Bir pletok merupakan jenis minuman penyegar yang terbuat dari beberapa campuran rempah. Minuman ini tidak mengandung alkohol dan tentunya memiliki manfaat yang bisa di buat sebagai obat seperti Obat Titan Gel yang sangat baik untuk kesehatan.

Dibalik itu semua minunan ini memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh serta banyak terdapat kandungan gizinya. Kandungan yang terdapat dari ramuan ini yang meliputi kandungan antioksidan, vitamin B6 dan masih banyak lagi. Kandungan tersebut dipercaya memiliki banyak manfaat dan khasiat bagi tubuh. Lalu apa saja manfaat dan khasiat bir pletok untuk kesehatan, berikut ini informasinya.





1. Meredakan migrain

Khasiat bir pletok yang pertama bisa membantu meredakan migrain. Kandungan yang terkandung di dalam bir pletok ini mampu meredakan rasa sakit akibat migrain. minuman ini akan berperan untuk menghentikan kerja prostaglandin penyebab rasa sakit dan peradangan pada pembuluh darah.
2. Melindungi sistem pencernaan

Minuman ini juga mampu untuk melindungi sistem pencernaan. Senyawa yang terkandung di dalam minuman ini mampu mengobati terjadinya iritasi pada saluran pencernaan sehingga nyeri pada lambung dapat di kurangi.
3. Mampu mengatasi ejakulasi dini

Senyawa cineole dan arginine yang terkandung di dalamnya mampu untuk mengatasi ejakulasi dini. Senyawa ini juga mampu merangsang serta mencegah kemandulan dan memperkuat daya tahan sperma. Oleh karena itu minuman sering ini disebut” dengan minuman yang membuat gairah seksual lebih meningkat.
4. Meningkatkan nafsu makan

Bir pletok ini memiliki kandungan enzim protease dan lipase yang berfungsi untuk memecah protein dan lemak. Kandungan itulah yang akan berperan untuk membantu mencerna serta manyerap makanan yang mampu meningkatkan nafsu makan.
5. Mencegah kanker kolorektal

Kanker merupakan salah satu jenis penyakit yang sangat berbahaya karena dapat menyebabkan kematian. Minuman ini juga mampu memperlambat pertumbuhan sel-sel kanker kolorektal
6. Meredakan kram

Minuman ini terbuat dari jahe dan rempah lainnya, jahe yang terbang di dalam minuman ini mampu menjadi kram akibat dari menstruasi. Sejak dahulu Cina telah menggunakan jahe untuk mengatasi kram akibat dari menstruasi.
7. Mampu mengobati kanker indung telur

Selain mampu menghambat pertumbuhan sel kanker kolorektal, minuman ini juga mampu untuk mengobati kanker indung telur. Minuman ini dapat di jadikan sebagai minuman alternatif untuk pengobatan kanker indung telur. Sangat di anjurkan untuk mengonsumsi minuman ini secara teratur agar mendapatkan hasil yang anda inginkan, namun tidak di anjurkan untuk mengonsumsi secara berlebihan.
8. mengatasi rasa mual akibat dari kehamilan

Pakar kesehatan mengemukakan bahwa kandungan jahe yang terkandung di dalam minuman ini mampu untuk mengatasi mual yang di picu oleh kehamilan. Hal tersebut dikarenakan terdapat kandungan vitamin B6 yang sangat berperan untuk mengatasi masalah tersebut.
9. Memperlancar aliran darah

Minuman ini mampu memperlebar pembuluh darah sehingga akan menyebabkan tubuh menjadi terasa lebih hangat. Hal terbuat tentu akan membuat darah untuk mengalir lebih lancar.
10. Mengobati masuk angin

Bukan hanya mampu untuk memperlancar aliran darah minuman ini juga mampu untuk merancang keluarnya gas dari perut. Untuk anda yang memiliki masalah masuk angin akan sangat baik apabila menjadikan minuman ini sebagai minuman untuk mengobati masalah masuk angin yang anda alami.

Komentar